Pelayanan Obat & Farmasi
Senin 08.00 - selesai
Selasa 08.00 - selesai
Rabu 08.00 - selesai
Kamis 08.00 - selesai
Jumat 08.00 - selesai
Sabtu 08.00 - selesai
Hari Minggu dan hari besar/ tanggal merah libur
NB : waktu tunggu pelayanan puyer 30 menit
waktu tunggu pelayanan obat tablet 15 menit
STANDAR PELAYANAN KEFARMASIAN
A. Komponen Standar Pelayanan yang terkait dengan Proses Penyampaian Pelayanan ( Service Delivery ) |
||
NO |
KOMPONEN |
URAIAN |
1 |
Persyaratan |
Resep dari poli |
2 |
Prosedur |
|
3 |
Waktu Pelayanan |
|
4 |
Biaya / Tarif |
|
5 |
Produk |
|
6 |
Pengelolaan Pangaduan, saran dan masukan |
Fasebook : Upt Puskesmas Pacet Instagram : puskesmaspacetmojokerto Web subdomain : http://puskesmas-pacet.mojokertokab.go.id SMS :082331044276 |
B. Komponen Standar Pelayanan yang terkait dengan Proses Penyampaian Pelayanan ( Service Delivery ) |
||
NO |
KOMPONEN |
URAIAN |
7 |
Dasar Hukum |
|
8 |
Sarana Prasarana / Fasilitas |
Meja tulis Lemari arsip Lemari kaca Lemari kayu Kursi lipat Dental chair Sterilisator Printer Timbangan injak AC |
9 |
Kompetensi Pelaksana |
|
10 |
Jumlah pelaksana |
2 orang |
11 |
Pengawasan Internal |
|
12 |
Jaminan Keamanan dan Keselamatan Pelayanan |
|
13 |
Jaminan Pelayanan |
Pelayanan yang diberikan secara cepat, aman, dan dapat dipertanggungjawabkan (sesuai dengan standar pelayanan) |
14 |
Evaluasi kinerja pelaksana |
|