Pelayanan Gizi & Sanitasi
STANDAR PELAYANAN KONSULTASI GIZI DAN SANITASI
A. Komponen Standar Pelayanan yang terkait dengan Proses Penyampaian Pelayanan ( Service Delivery ) |
||
NO |
KOMPONEN |
URAIAN |
1 |
Persyaratan |
|
2 |
Prosedur |
|
3 |
Waktu Pelayanan |
Waktu pelayanan di ruang konsultasi gizi dan sanitasi adalah 10 - 30 menit |
4 |
Biaya / Tarif |
Gratis |
5 |
Produk |
Konsultasi Gizi dan Sanitasi |
6 |
Pengelolaan Pangaduan, saran dan masukan |
Facebook : Upt Puskesmas Pacet Instagram : puskesmaspacetmojokerto Web subdomain : http://puskesmas-Pacet.mojokertokab.go.id |
B. Komponen Standar Pelayanan yang terkait dengan Proses Penyampaian Pelayanan ( Service Delivery ) |
||
NO |
KOMPONEN |
URAIAN |
7 |
Dasar Hukum |
|
|
|
|
8 |
Sarana Prasarana / Fasilitas |
|
9 |
Kompetensi Pelaksana |
Nutrisionist : DIII/D4/S1 Gizi yang memiliki surat tanda registrasi dan sesuai dengan kewenangannya Sanitarian : DIII/D4/S1 Kesehatan Lingkungan yang memiliki surat tanda registrasi dan sesuai dengan kewenangannya |
10 |
Jumlah pelaksana |
2 orang |
11 |
Pengawasan Internal |
|
12 |
Jaminan Keamanan dan Keselamatan Pelayanan |
|
13 |
Jaminan Pelayanan |
Pelayanan yang diberikan secara cepat, aman, dan dapat dipertanggungjawabkan (sesuai dengan standar pelayanan) |
14 |
Evaluasi kinerja pelaksana |
|